3 Film Terbaru 2019 yang Wajib Ditonton tentang Percintaan, Perjuangan, dan Horor

parkiranelite-film.jpg

Pada tahun 2019 ini, sudah banyak film-film bagus yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Mulai dari film perang, percintaan, perjuangan, keagamaan, pendidikan, perpolitikan, dan masih banyak yang lainnya. Bagi pecinta film, tentunya akan selalu update mengenai film-film terbaru, baik dari dalam maupun luar negeri. Kali ini, kabar gembira didapatkan bagi siapapun pecinta film, karena film terbaru yang tayang dibioskop kebanggaan kita juga bagus-bagus. Berikut tiga film yang perlu ditonton:

Film Dua Garis Biru

Film ini merupakan salah satu film percintaan, yang menceritakan kisah cinta antara dua sahabat, yaitu Dara dan Bima. Bermula dari ikatan persahabatan, hubungan keduanya naik lagi menjadi pacaran. Gak mungkin dong ikatan persahabatan tanpa dimulai rasa suka, apalagi mereka baru brusia 17 tahun, menggebu-gebu banget ingin pacaran.

Selama mereka pacaran, mereka saling melengkapi kekurangan masing-masing, keduanya merasakan hidup yang bahagia. Canda dan tawa menghiasi hati dan wajahnya dalam setiap saat, sehingga kesedihan hampir sirna dari dalam diri masing-masing.

Aawal mula model pacaran Dara dan Bima biasa-biasa saja, masih dalam batas kewajaran. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga, begitulah peribahasa yang pantas untuk menggambarkan peristiwa yang dialami Dara dan Bima. Mereka berdua telah hilang akal sehatnya, sehingga berani berhubungan badan di luar nikah.

Akibatnya apa? Dara dan Bima harus menanggung kenyataan yang dialaminya, Dara telah hamil. Kehamilan Dara membuat keluarganya pusing, malu, dan bahkan konflik. Orang tuanya tampak tidak siap menerima ini semua. Lalu bagaimanakah kisah lengkapnya, segera tonton filmnya sampai habis.

Film 0.0Mhz

Film ini berbeda dengan film dua garis biru, karena film 0.0Mhz merupakan film horor yang berdurasi 102 menit. Jadi ceritanya yang serem-serem, membuat jantung berdegup, tapi banyak dinantikan oleh masyarakat. Film ini menceritakan tentang mahasisswa-mahasiswa yang tergabung dalam grup supernatural. Grup ini memiliki minat yang berani, karena mereka ingin lebih dalam mengetahui makhluk-makhluk yang tidak nampak.

Adapun anggota grup ini hanyalah lima orang, yaitu  yaitu Han Seok (Shin Joo Hwan), So Hee (Jung Eun Ji), Yoon Jung (Choi Yoon Young), Sang Yeon (Lee Sung Yeol), dan Tae Soo (Jung Won Chang). Kelima mahasiswa ini berusaha mengundang roh halus yang ada di sebuah rumah, agar mereka bisa mendengar dan berkomunikasi dengannya. Di antara kelima mahasiswa tersebut, hanya So Hee yang memiliki kemampuan melihat hantu, sehingga hanya dia yang gelisah.


Aksi mereka bisa dikatakan bisa membahayakan diri mereka sendiri, karena tidak dipandu oleh orang yang lebih tau atau juru kuncinya. Mereka hanya berada di rumah berhantu tersebut, karena terjebak dalam petualangan supernatural tadi.

Film The Lion King 2019 (
animasi live action)

The Lion King merupakan film perjuangan seekor singa yang bernama Simba. Perjuangan singa ini untuk merebut kembali tahta ayahya, yang dulunya sebagai raja hutan. Singa tidak memiliki jiwa seperti ayahnya, yaitu jiwa pemimpin, pemberani, pejuang, dan memiliki semangat yang tinggi.

Menjadi raja adalah cita-citanya, ia ingin seperti ayahnya, yang menjadi raja hutan. Ayahnya bernama Mufasa, semasa hidupnya sangat menyayangi Simba, makannya tidak heran jiga Simba banyak belajar dari ayahnya. Perjuangan Simba nampak berat, karena lawan yang dihadapinya justru pamannya sendiri yang bernama Uncle Scar.

Pamannya juga ternyata sangat bernafsu untuk menjadi raja hutan, sehingga ia memiliki rencana yang jahat kepada Simba. Pamannya ingin menyingkirkan Simba dengan menghalalkan segala cara, agar Simba cepat tersingkir dan tahta jatuh di tangannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung tonton filmya.

Post a comment

0 Comments